Mantra Ampuh 2 Amalan Mahabbah Surat At-Taubah Ayat 128-129 Ampuh

Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129. Pada kesempatan berikut ini akan banyak sekali mengenai amalan mahabbah dengan Surah At Taubah. Surat At-Taubah merupakan surat ke 9 dalam daftar Al-Qur’an, yang mempunyai khasiat dan manfaat yang ampuh, sehingga ayat 128-129 di jadikan amalan yang luar biasa. Khasiat dari surat At-Taubah juga sanggup berfungsi sebagai mahabbah khusus yaitu untuk problem percintaan. Berikut ini yaitu bacaan dari surat At-Taubah ayat 128-129.


Baca Juga : Ilmu Pelet Al-Qur'an Untuk Ngajak Nikah Mujarab
Bagi anda kini ini mempunyai seorang kekasih hati yang sudah usang menjalani hubungan yang lama. namun terkadang dalam menjalani hubungan asmara yang usang tentu akan mendapat titik jenuhnya, rasa jenuh itu sanggup banyak sekali macam dan sebab, apabila dibiarkan maka hubungan sanggup berakhir di tengah jalan.

Amalan Mahabbah Surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh

Oleh lantaran itu, apabila anda memang sungguh-sungguh sayang ataupun mengasihi kekasih anda, dengan upaya lahiriah yang sudah anda lakukan. Maka lakukan juga dengan upaya rohaniah, insyaAlloh orang yang anda cintai akan menjadi lebih lengket dengan anda. Sehingga hubungan anda tetap infinit dan langgeng, amalan ini juga sanggup dipakai untuk meminta jodoh yang anda diinginkan, apabila Pencipta telah rindho, maka tidak ada yang mustahil, bahkan kekasih anda kini ini sanggup saja menjadi jodoh anda. Lalu bagaimana cara mengamalkannya ? Berikut ini yaitu amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129.

Amalan Pertama :
  • Lakukanlah sholat hajat tengah malam jum’at dua rakaat.
  • Setelah anda selesai dengan Sholat hajat, tetaplah dalam posisi duduk anda. Dan bacalah sholawat nabi seratus kali (100x) :
Allahhumma sholli’alasayyidina Muhammad
  • Setelah selesai membaca Sholawat nabi kemuudian selanjutnya membaca surat At-Taubah ayat 128-129 sebanyak tiga ratus kali (300x)
Bacaan :

Laqad ja akum rasulun min amfusikum azizun alaihi ma anittum harisun alaikum bil mu’minina raupun rahim. .fa in tawallaw fakul hasbiyallahu laa ilaha illa huwa alaihi rawakkaltu wa huwa rabbul arsyil adziim
  • Kemudian di akhiri dengan bacaan :
Allahumma, habbini qolba ……. binti …… hatta ta’tiyailayya khadhi’anta dzalilatam mighairi muhlatin wasy-ghulhaa bi mahabbatil innaka’alakulli syai ing qodiir

Keterangan

Isi, titiik pertama beliau atas dengan nama tuju anda, titik kedua di isi dengan nama ibu yang di tuju tadi.
Jalankan, amalan surat mahabbah diatas dengan ketulusan hati serta mempunyai niat yang baik dan bersungguh-sungguuh, maka isyaAllah akan mempercepat terkabulnya hajat. Selain dalam khasiat percintaan surat At- taubah ayat 128-129 juga mempunyai khasiat lain di antaranya di sukai masyarakat dan di segani mitra maupun lawan.

Amalan Kedua

Bacalah Surah At Taubah diatas setelah sholat sebanyak 121 kali.

Setelah seleai kemudian dilanjutkan untuk membaca sholawat nabi sebanyak 33 kali.

Jika anda selalu rutin mengamalkan amalan ini, maka insyaAlloh, akan disukai masyarat dan disegani lawan maupun lawan.

Demikian pembahasan kini tentang amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh semoga bermanfaat.
Sumber https://ilmu-pelet-pengasihan.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mantra Ampuh 2 Amalan Mahabbah Surat At-Taubah Ayat 128-129 Ampuh"

  1. Assalamualaikum wrb.
    Tujuan kami membuat channel ini karena kami ingin menyedekahkan semua kemampuan kami kepada sahabat-sahabat kami tanpa terkecuali di manapun anda berada.
    Kami hanya ingin menyarankan kepada teman-teman apabila anda dalam masalah besar dan ingin merubah nasib kami bisa memberikan perantara/jalan untuk merubah nasib anda baik itu masalah HUTANG PIUTANG,BUTUH MODAL,atau MAU CEPAT KAYA anda jangan putus asa marilah kita sama-sama istihoroh dan ritual bersama-sama dengan amanah dari eyang guru dan ridho dari Allah SWT.
    KAMI SIAP MEMBERIKAN PERANTARA/JALAN MELALUI PROSES ILMU KAROMAH YANG BELIAU TAWARKAN DIANTARANYA IALAH :
    1.PENARIKAN DANA GHAIB
    2.PESUGIHAM PUTIH
    3.AZIMAH PENGLARIS USAHA DAN TOKO
    4.SANTET
    5.PELET PERCINTAAN DAN RUMAH TANGGA
    6.UANG BALIK
    7.NAIK PANGKAT ATAU JABATAN.

    *ritual yang kami berikan AMAN,HALAL,TANPA TUMBAL,TANPA EFEK BURUK KEPADA ANDA DAN KELUARGA .

    *ALAMAT PADEPOKAN

    JLN.MERAK
    KEL.NAMBANGAN KIDUL
    KEC.MANGUNHARJO
    KOTA MADIUN (JAWA TIMUR)


    *UNTUK INFO SILAHLAN LANGSUNG TLPON/WA 081288788567 Wassalam.

    ReplyDelete