Mantra Ampuh 3 Amalan Mahabbah Surat Yusuf Ayat 4 Mujarab

Amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4 mujarabDalam kesempatan sekarang, sedikit mengembangkan amalan yang dahsyat sekali. amalan ini merupakan salah satu amalan yang dikenal oleh pesantren, yaitu amalan Mahabbah surat yusuf dari ayat 4. mungkin bagi pembaca sudah tidak ajaib lagi mendengar amalan ini, bekerjsama amalan ini sudah ada usang sekali. oleh alasannya itu kami akan sedikit menuliskan kembali. 



Mahabbah surah yusuf atau sering dikenal dengan doa pengasihan Surat yusuf ayat 4 yang mempunyai manfaat ataupun khasiat yang sangat luar biasa sekali. Contohnya sanggup diamalkan untuk melekatkan korelasi asmara seseorang atau juga sanggup menjadi pelet pengasihan. Amalan mahabbah surat  Yusuf ayat 4 salah satu ilmu yang berkaitan dengan dongeng nabi Yusuf pada zaman dahulu dalam istana yang besar, di kisahkan bahwa dia ialah seseorang cowok yang sangat dan amat ganteng sekali, dari ketampanan dia sanggup mengundang padangan dari beribu-ribu wanita, alasannya terkesima dengan ketampanan nabi Yusuf. 

Amalan Mahabbah Surat Yusuf ayat 4 Mujarab


Arti dalam surah Yusuf ayat 4 diatas adalah dia yang bermimpi dan melihat matahari, bulan dan sebelas bintang, bersujud kepada Beliau, Sehingga para filsafat mengakibatkan amalan dari surat ini untuk mendapat kharisma dari dia tersebut. lantas bagaimana amalannya ? Adapun amalannya sanggup kita lihat dibawah ini.

Bacaan Surat Yusuf ayat 4



Cara Mengamalkan :

1. Amalan ini dipakai bagi anda yang ingin terlihat lebih mempesona di hadapan lawan jenis anda, baik kekasih, pacar, suami, istri dan lain sebagainya. maka, cobalah untuk mengamalkan dibawah ini.
  • Setiap kali bertemu atau berjumpa dengan kekasih anda, bacalah ayat diatas satu kali.
  • Setelah membaca surat di atas, kemudian kemudian menutup dengan membaca :
Wa alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii
  • Lalu kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan usapkan pada wajah atau muka.
Khasiat dari amalan yang pertama ialah sanggup menarik dan mempesona di hadapan lawan jenis anda, sehingga timbul rasa suka dan simpati kepada anda.

2. Jika ada seseorang yang membaca ini teryata masih single alias (jomblo), anda sanggup mengamalkan ini sebagai pencari jodoh anda :
  • Bacaanlah ayat diatas sebanyak sebelas kali (11x) sesudah sholat fardhu atau sholat lima waktu dengan rutin secara istiqomah.
Khasiat dari amalan yang kedua yakni untuk dipakai mencari jodoh, namun perlu anda ingat bahwa niat yang sungguh-sungguh, maka insyaAlloh jodoh akan segera datang.

3. Jika anda ingin di cintai oleh masyarakat :
  • Anda sanggup mengamalkan dengan membaca sebanyak tiga ratus tiga belas kali (313x) sehabis sholat hajat ataupun sholat fardhu secara istiqomah.
Khasiat dari amalan ketiga yakni sanggup disayangi dan disukai masyarakat, sehingga masyarakat akan menaruh rasa rasa hormat kepada anda.
Demikian beberapa amalan ampuh pada kesempatan kali ini, biar sanggup bermanfaat perihal amalan mahabbah surat Yusuf ayat 4 mujarab 
Sumber https://ilmu-pelet-pengasihan.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Mantra Ampuh 3 Amalan Mahabbah Surat Yusuf Ayat 4 Mujarab"

  1. Sy mau tanyakan ni..akah ayat yang ampuh untuk meluluh kan hati istri sy yg sedang selingkuh

    ReplyDelete
  2. Beda tujuan beda pengalaman ya min ...boleh minta

    ReplyDelete
  3. Yg penting niat ikhlas beribadah sama Allah jgn terlalu pokus sama tujuan utama

    ReplyDelete