Mantra Ampuh Amalan Mahabbah Menggunakan Surat An-Naas Ampuh

Amalan mahabbah menggunakan surat An-Naaa Ampuh. Dalam kesempatan kali ini, akan banyak sekali suatu amalan mahabbah supaya orang yang anda cintai ataupun disukai akan jatuh cinta dan menjadi tergila-gila kepada anda. Amalan ini yang berasal dari Al Qur'an yakni pada Surat An Naas. Surah An Naas  bahasa arab النَّاسِ (manusia) ialah surah terakhir ke 114 di dalam Al Qur'an yaitu surah termasuk golongan Makkiyah.




Semua surah dalam Al-Qur'an mempunyai manfaat ataupun khasiat yang berbeda-beda. salah satu dengan surah An Naas yang sanggup dipakai untuk mengundang rasa cinta maupun daya tarik tingkat tinggi, sehingga orang yang anda sukai ataupun anda cintai, walaupun kini ini berada jauh antara anda dengan dia, sanggup di undang tiba kepada anda. Amalan ini juga mempunyai khasiat supaya selalu dirindukan, jadi amalan ini juga anggun dipakai bagi anda yang sedang mempunyai kekasih ataupun pasangan yang kini ini sedang berada jauh.
Baca Juga : Ilmu Pelet Al Alquran Untuk Ngajak Nikah Mujarab
Amalan Mahabbah Memakai Surat An-Naas Ampuh


Qul a’uudzu birabbi nnaas

Maliki naas Ilaahi naas

Min syarri iwaswaasi ikhanaas

Alladzii yuwaswisu fii shuduuri naas

Mina ljinnati wanaas


Diatas ialah bacaan dari surah An Naas, Lalu bagaimana amalannya ? Berikut ini ulasannya.

Cara Mengamalkan :

Apabila anda tertarik dan ingin membutikan mengenai amalan ini, anda sanggup mencobanya. namun dengan syarat terlebih dahulu untuk melaksanakan puasa mutih selama tujuh hari, apabila anda kurang mengetahui apa itu puasa mutih ? kami akan menawarkan klarifikasi singkat.

Puasa mutih ialah  melakukan puasa yang berpantangan makan ataupun minum apa saja, kecuali air putih ataupun nasi putih. Ppuasa ini bertujuan untuk mendapat keberhasilan dari hajat kita. Jika anda sudah mengetahui berikut amalannya.
  • Melakukan puasa mutih selama 7 hari
  • Selama anda menjalankan puasa mutih, pada malam harinya membaca surat An-Naas seribu kali (1000 x).
  • Setiap anda selesai membaca 100, 200, 300, 400, 500, 600, dan seterusnya bacalah :
Tawakkaluu ya ayyuhal waswaasul khonnaas. Hayyijuu waj Dzibuu qolba … bin/binti .... Bi mahabbati wa mawaddatii Bi haqqi haadzihis suuratis syariifah. Aluuhaa, aluuhaa, Al'ajal-Al’ajal Assaa’ah-assaa’ah

Keterangan

Isilah, titik pertama untuk bacaan di atas dengan nama yang anda tuju, sedangkan pada titik kedua di isi dengan nama ayahnya yang anda tuju tadi. 

Itulah amalan yang sanggup kami sampaikan dalam uraian pada kesempatan kali ini, amalan diatas dipakai untuk mengundang rasa cinta kepada sesorang yang anda tuju serta sanggup menjadi daya tarik, sehingga orang yang berada jauh sanggup tiba kepada anda. amalan ini juga sanggup menciptakan rindu kekasih ataupun pasangan anda. 
Baca Juga : Amalan Mahabbah Surat At-Taubah ayat 128-129 Ampuh
Demikian mengenai amalan mahabbah menggunakan surat An-Naas ampuh, amalan di atas yaitu mahabbah khusus, semoga sanggup bermanfaat dan di gunakan untuk tujuan baik.
Sumber https://ilmu-pelet-pengasihan.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Mantra Ampuh Amalan Mahabbah Menggunakan Surat An-Naas Ampuh"

  1. Replies
    1. Assalamualaikum wrb.
      Tujuan kami membuat channel ini karena kami ingin menyedekahkan semua kemampuan kami kepada sahabat-sahabat kami tanpa terkecuali di manapun anda berada.
      Kami hanya ingin menyarankan kepada teman-teman apabila anda dalam masalah besar dan ingin merubah nasib kami bisa memberikan perantara/jalan untuk merubah nasib anda baik itu masalah HUTANG PIUTANG,BUTUH MODAL,atau MAU CEPAT KAYA anda jangan putus asa marilah kita sama-sama istihoroh dan ritual bersama-sama dengan amanah dari eyang guru dan ridho dari Allah SWT.
      KAMI SIAP MEMBERIKAN PERANTARA/JALAN MELALUI PROSES ILMU KAROMAH YANG BELIAU TAWARKAN DIANTARANYA IALAH :
      1.PENARIKAN DANA GHAIB
      2.PESUGIHAM PUTIH
      3.AZIMAH PENGLARIS USAHA DAN TOKO
      4.SANTET
      5.PELET PERCINTAAN DAN RUMAH TANGGA
      6.UANG BALIK
      7.NAIK PANGKAT ATAU JABATAN.

      *ritual yang kami berikan AMAN,HALAL,TANPA TUMBAL,TANPA EFEK BURUK KEPADA ANDA DAN KELUARGA .

      *ALAMAT PADEPOKAN

      JLN.MERAK
      KEL.NAMBANGAN KIDUL
      KEC.MANGUNHARJO
      KOTA MADIUN (JAWA TIMUR)


      *UNTUK INFO SILAHLAN LANGSUNG TLPON/WA 081288788567 Wassalam.

      Delete