Mantra Ampuh 4 Cara Menghilangkan Atau Menangkal Pelet Cinta

Cara menghilangkan atau menangkal pelet cinta. Ilmu pelet merupakan ilmu yang dapat meluluhkan hati orang, bersama-sama ilmu ini dapat di gunakan dalam hal kebaikan, namun tidak sedikit banyak orang dipakai untuk main-main, bila seseorang yang telah gagal dalam menjalani suatu rumah tangga ataupun persoalan pecintaan, maka merekan akan menentukan jalan pintas untuk memperbaikinya dengan cara memakai ilmu pelet. namun sedikit dari banyaknya orang telah memakai pelet untuk kepentingan sendiri, menyerupai orang yang sudah sakit hati dengannya, maka tiba-tiba orang yang menyakitinya tersebut kembali jatuh cinta, bila mantra tersebut benar-benar manjur atau ampuh kemungkinan sasaran dapat menjadi abnormal atau frusatsi. 



Biasannya orang yang terkena ilmu pelet tersebut ialah orang-orang yang jauh dari Tuhan-Nya, maka dengan gampang mantra tersebut merasuki tubuh. Ilmu pelet ini biasa menyerang pada dikala seseorang lengah atau pikiran yang kosong atau dalam keadaan tidur dan lain sebagainya. Walaupun dunia kini telah modern namun mantra pelet jaman dahulu masih tetap ada sampai sekarang. bisanya ilmu pelet yang ampuh merupakan ilmu yang telah diwariskan oleh guru kepada muridnya. umumnya ilmu pelet ini merupakan rahasia. sebab takut apabila dipakai dalam hal tidak benar. Lalu bagaimana cara menghilangkan atau manangakal pelet cinta tersebut ?
Baca Juga : Cara Menangkal Ilmu Pelet dengan Media Telur
Cara Menghilangkan atau Menangkal Pelet Cinta

Memang ada beberapa cara untuk menangkal ilmu pelet cinta tersebut, kesuksesan  menangkal atau menghilangkan pelet tergantung seberapa besar lengan berkuasa mantra yang di gunakan pelaku, sesudah berhasil menangkal peletnya, bukan berarti korban eksklusif normal kembali menyerupai sedia kala, itu tidak mungkin. Hal ini sudah pernah di lakukan teman saya untuk memelet hati seorang wanita, pelet yang di gunakan benar-benar ampuh dalam satu ahad ia mendapat ………nya.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, di karenakan tertangkap berair telah memakai ilmu pelet tersebut. Setelah beberapa ahad kemudian mantra tersebut sudah hilang dalam diri perempuan itu, mungkin sudah di hilangkannya, namun itu tidak menciptakan perempuan tersebut lupa dengannya 100%, maka dalam kata lain masih ada sisa kenangan bersamanya. Naah berikut ini ialah cara untuk menghilangkan atau menangkal pelet cinta:

1.Dengan cara menjauhi si pelaku secara fisik maupun komunikasi, bila anda tidak dapat anda harus berusaha, dengan cara hapus semua yang dapat menghubingi anda, misal nomer hp, facebook, emal atau twitter, dll biar si pelaku tidak dapat menghubungi.
2. Harus rajin menjaga  wudhu & ibadah.
3. Selalu membaca doa YA HAYYUI YAA QOYYUM (untuk muslim).
4. Membaca istigfar dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
Semoga dengan cara ini, pelet cinta akan segera terlepas dengan sendirinya, dan selalu mendekatkan diri dan beribadah.
Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Orang Terkena Pelet Cinta
Demikian beberapa klarifikasi lengkap cara menghilangkan atau menangkal pelet cinta dengan mudah semoga dapat membantu.
Sumber https://ilmu-pelet-pengasihan.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mantra Ampuh 4 Cara Menghilangkan Atau Menangkal Pelet Cinta"

  1. saya juga lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan bangkrut, jualan online tdk laku.. apa saya kena gangguan ghaib? dulu kakek dan uwa saya paranormal sakti.. saya sdh 12thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya nur (andir ciparay), tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn (2001-2003) tp saya ditolak habis habisan. saya bilang kpd dia saya tdk akan nikah atau akan bunuhdiri jika dia menolak saya terus, tp dia tetap menolak saya. nur mentang2 cantik shg sombong dan jual mahal. saya nyari yg lain gagal. saya ditolak lagi, dibohongi teman, dimanfaatkan teman dll. saya sdh pernah ditolak cewe 7x. bukan krna saya kurang ganteng tp krna saya cupu dan loyo. cewe suka cowo yg jantan atau yg mapan. saat nur sdh nikah saya sering kirim surat ancaman kpda dia shg dia keguguran 3x krna sakit hati, kemudian thn 2009 dia cerai dg suaminya dan nur mencari cari saya supaya saya melamar dia, tp saya tdk berani datang krna saya yg merusak rumah tangga dia. selain itu saya sdh di kampung tdk merantau ke bdg lagi. tp saya sdh minta maaf kpd nur lwt surat. krna dulu saya lg stres berat krna saya merantau ke bdg sering dijahati org dan sering ditolak cewe. kemudian saya pulang kampung saya nganggur dan jomblo berthn thn..

    ReplyDelete