Mantra Ampuh Ilmu Pelet Al-Qur'an Untuk Ngajak Nikah Mujarab

ilmu pelet al-quran untuk ngajak nikah mujarab. Dalam kesempatan ini akan banyak sekali mengenai amalan untuk ngajak menikah. amalan ini juga sanggup disebut pencari jodoh anda. sebab yang bertujuan memohon pada Alloh semoga orang yang anda sukai ataupun anda cintai menjadi istri ataupun suami anda. oleh sebab itu,  apabila anda sudah mantap atau sudah yakin untuk mengajak kekasih atau pacar anda untuk menikah, atau seseorang yang selama ini anda incar dan ingin serius dengannya. Maka ilmu pelet Al-Qur’an ini sangat cocok bagi anda. 



Biarpun anda sudah serius atau sudah yakin dengan kekasih ataupun pacar anda untuk ngajak nikah sebagai calon istri atau suami, belum tentu juga yang anda ajak nikah sudah yakin atau mau mendapatkan lamaran anda, ada juga yang cuma sebatas pacaran namun tidak mau untuk di ajak serius.

Ilmu pelet Al-quran untuk mengajak nikah menyerupai yang dijelaskan diatas yaitu suatu permohonan anda kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga permohonan anda untuk menikahi dirinya sanggup terkabul ataupun terwujud atas ijin-Nya, lakukan amalan ini dengan kesungguhan serta keseriusan bahwa anda memang sudah niat untuk menikahi bukan karna apapun, maka insyaAlloh permohonan anda akan dikabulkanya.
Baca Juga : Amalan mahabbah surat At-Taubah ayat 128-129 AMPUH
Berikut ini yakni amalan dari pelet Al-qur’an mengajak kekasih nikah :
  • Dengan melaksanakan puasa kamis, dengan lapang dada sebab Alloh.
  • Mendirikan sholat hajat pada malam jum’at, sekitar jam 03.00 malam.
  • Rakaat pertama (1) sehabis membaca surat Al-Fatihah lalu membaca surat Al-insyiraah.


  • Rakaat kedua (2) sehabis membaca surat Al-Fatihah lalu membaca surat Al-Kautsar.
  • Setelah final salam jangan lupa untuk membaca surat At-Taubah ayat 129 sebanyak tiga kali (3x).


  • Setelah final membaca surat At-Taubat ayat 129 satu kali, lalu diselingi dengan membaca doa di bawah ini dan seterusnya hingga 3x membaca surat At-Taubat ayat 129.
Bacaan :

Allahumma yaa robbianta hasbii’alla …....bin/binti … Athathif qolbahaa ‘alayawa sakhkhir lii qolbaha wa dzallilhaa wa habbini ilaiha hatta ta’tiyailayya khoodli atan dzaliilatan min ghoiri mahlatin wasy-ghulhaa bimahabbatii innaka’ alaa kullisyai-in qodir

Keterangan :

Jika orang yang diajak nikah perempuan maka (nama perempuan dituju) binti (nama ibunya)
Begitu juga sebaliknya kalau ingin dinikahi laki-laki yang dituju menyerupai kekasih maka (nama laki-laki dituju) Bin (nama ayahnya)
Baca Juga : Amalan mahabbah menggunakan surat An-Naas
Dengan anda menjalankan amalan yang di atas, insyaAlloh harapan (hajat) dan permohonan anda untuk menikahi orang yang anda cintai ataupun anda sayangi dengan ijin dan rindho Alloh akan di kabulkanya, namun perlu anda ingat bahwa jodoh itu ada ditangan pencipta.

Itulah beberapa amalan yang sanggup kami share dalam kesempatan ini. Demikian mengenai Ilmu pelet al-quran untuk ngajak nikah semoga bermanfaat.
Sumber https://ilmu-pelet-pengasihan.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Mantra Ampuh Ilmu Pelet Al-Qur'an Untuk Ngajak Nikah Mujarab"